Selasa, 07 Juli 2015

Apa itu UASTEC ?


UASTEC atau memiliki kepanjangan Universitas Airlangga Stock Exchange Competition, merupakan salah satu bagian dari event dari Manajemen EXPO yang di selenggarakan oleh Hima Manajemen Unair.


Uastec sendiri merupakan event investasi saham, disini para peserta kompetisi akan belajar sekaligus berlomba cara untuk berinvestasi saham yang benar. Karena di event ini akan terdapat beragam keseruan yang akan terjadi, diantaranya terdapat :

-Seminar
-Presentasi saham
-Trading activities

Dari berbagai acara tersebut diharapkan para peserta nantinya akan dapat lebih mengerti tentang investasi saham.Karena sekarang ini investasi yang paling menjanjikan yaitu dengan Saham.Selain mudah pengawasanya juga lebih cepat mendapatkan balik modal sekaligus laba nya, karena disini bermodalkan spekulasi dan analisa yang tepat. So jangan lewatkan acara yang satu ini karena kalian akan bersaing dengan seluruh siswa SMA/SMK Se-Indonesia.


Unknown

Author & Editor

Event bagi siswa SMA/SMK SE-INDONESIA yang diselenggarakan oleh HIMA MANAJEMEN UNAIR, tentang bagaimana cara berinvestasi saham

0 komentar:

Posting Komentar