Minggu, 12 Juli 2015

Persyaratan dan Ketentuan UASTEC 2015


1.  Peserta adalah pelajar SMA/SMK sederajat

2.  Satu tim terdiri dari 2 orang yang berasal dari sekolah yang sama

3.  Peserta  yang  tidak  lolos  pada  tahap  nasional  seleksi  online  gelombang  I
diperbolehkan untuk mendaftar lagi pada seleksi online gelombang II

4.  Bagi peserta yang tidak lolos seleksi gelombang I dan ingin mengikuti seleksi gelombang II di wajibkan untuk memenuhi mekanisme pendaftaran dan pembayaran seperti yang sebelumnya.

5.  Peserta yang lolos ke tahap semifinal dan final, diwajibkan membawa laptop untuk mempermudah pelatihan softhware dan rangkaian kompetisi yang akan digunakan dibabak semifinal hingga final.

6.  Peserta yang lolos ke  tahap final, diharuskan memakai almamater sekolah masing-masing


7.  Juara 1,2, 3 dipilih dari 10 tim dengan hasil Trading terbaik. Dan satu best presenting dipilih dari 3 tim yang telah dipilih dalam babak semifinal untuk kemudian presentasi kembali di final UASTEC 2015.

8. Peserta wajib mengirimkan sms konfirmasi setelah mengirimkan berkas pendaftaran, ke Melisa (089675623888) atau Nabilla (082231801682).

9.  Identitas peserta sesuai dengan data yang terdaftar. Apabila salah satu anggota berhalangan hadir dan tidak ada konfirmasi sampai dilaksanakannya Seminar dan Pelatihan Software pada 16 Oktober  2015, maka biaya pendaftaran akan dianggap hangus dan peserta didiskualifikasi.

10. Peserta hanya diperbolehkan mengikuti tahap seleksi online dengan syarat telah melunasi  biaya  pendaftaran serta  melengkapi berkas  persyaratan  selambat- lambatnya  pukul  22.00  hari  sebelum  diselenggarakannya  seleksi  online nasional.

Unknown

Author & Editor

Event bagi siswa SMA/SMK SE-INDONESIA yang diselenggarakan oleh HIMA MANAJEMEN UNAIR, tentang bagaimana cara berinvestasi saham

0 komentar:

Posting Komentar